1005
Hubungi Kami

TIM PROMOSI INI TIM PENJEGAL RAKSASA PREMIER LEAGUE

wolves3

Wolverhampton Wanderers atau yang lebih dikenal dengan nama 'Wolves' menjadi sensasi tim promosi musim ini. Wolves dijuluki sebagai tim penjegal tim raksasa di Premier League dan yang teranyar Chelsea menjadi korbannya.

Menjamu Chelsea di Molineux Stadium, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB, Tertinggal lebih dulu, Wolves berhasil melakukan comeback atas The Blues.

Gol bunuh diri Conor Coady di babak pertama membawa The Blues unggul lebih dulu. Namun Wolves berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua lewat gol dari Raul Jimenez dan Diogo Jota.

Hasil tersebut pun membuat The Blues menjadi sang raksasa baru yang sudah dijegal oleh juara Championship musim lalu tersebut. Tercatat sebelum The Blues, sudah ada tiga tim raksasa yang gagal mengalahkan tim asuhan Nuno Espirito Santos awal musim ini.

Yang menjadi korban perdana Wolves yakni pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City. Bertemu di pekan ketiga di Molineux Stadium 25 Agustus 2018 silam, Wolves berhasil menahan imbang City dengan skor 1-1.

Selanjutnya ialah rival abadi City, Manchester United yang kembali dijegal oleh Wolves. Bertandang ke Old Trafford pada pekan keenam, 22 September 2018 silam, The Red Devils juga gagal menang usai ditahan imbang 1-1.

wolves2

Tidak berhenti di MU, Wolves kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim penjegal raksasa Premier League pada pekan ke-12, 11 November 2018 lalu. Bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal, Wolves hampir saja memaksa The Gunners menelan kekalahan andai Henrikh Mkhitaryan tidak mencetak gol penyamaan di penghujung laga.

Dan yang terakhir yakni Chelsea yang bertanding tengah pekan ini, usai menumbangkan tim asuhan Maurizio Sarri 2-1 di kandang sendiri.

Namun hal tersebut tidak membuat Wolves tidak terkalahkan saat melawan tim raksasa, Wolves tercatat sekali kalah saat bermain dengan tim raksasa. Pada pekan ke-11, 04 November 2018 lalu, Wolves menelan kekalahan 2-3 dari Tottenham Hotspurs di Molineux Stadium.

Kini hanya tinggal 1 tim raksasa lagi yang belum dilawan Wolves yakni Liverpool. Kedua tim akan bertanding pada pekan ke-18 di Molineux Stadium, 22 Desember 2018 mendatang.

Jika berhasil mengalahkan Liverpool, Wolves pun pantas dijuluki sebagai penjegal tim raksasa terbaik musim ini. Dan Wolves pun diharapkan bisa kembali menjadi penjegal tim raksasa di paruh kedua musim ini agar liga berlangsung lebih menarik.